D'Academy Menggoyang Indonesia Hadir di Lima Kota

Preskon D'Academy Menggoyang Indonesia.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com – Indosiar akan segera menghelat gelaran dangdut terakbar bertajuk D'Academy Menggoyang Indonesia. Program dangdut ini akan melakukan roadshow ke 5 kota besar di Indonesia dengan menghadirkan Raja dan ratu dangdut.
Dengan puluhan pedangdut muda dan senior, ajang ini akan menyambangi Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24), Yogyakarta (30 September-1 Oktober), Malang (7-8 Oktober), dan Surabaya (14-15 Oktober).
"Acara ini merupakan pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia. Tanggapan masyarakat luar biasa. Penonton di lapangan bisa sampai 10 ribu sampai 20 ribu. Bayangkan di daerah tersebut hebohnya seperti apa," kata Harsiwi Achmad, Director Programming SCM saat ditemui di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Perhelatan menjadi spesial karena Raja Dangdut, Rhoma Irama akan ikut menyemarakkan acara ini dengan didampingi oleh dua Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto. Rencananya Rhoma akan mengisi 3 kota yaitu Bandung, Sukabumi dan Malang.
"Ada sesuatu yang spesial. Karena ada Raja Dangdut yang ikut di D'Academy Menggoyang Indonesia ini, bukan hanya Raja, namun Ratu Dangdut, Elvy dan Rita. Rhoma sendiri akan ikut di 3 kota, yaitu Bandung, Sukabumi dan Malang," lanjutnya.
Dengan adanya pedangdut-pedangdut senior yang tampil di acara ini, diharapkan apresiasi masyarakat juga besar. Selain Raja dan Ratu Dangdut, gelaran ini akan diramaikan pula oleh Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan lain sebagainya.
"Dengan adanya Raja dan Ratu dangdut, diharapkan animo akan lebih banyak lagi. Ini tentu sebuah apresiasi kepada seluruh penyanyi dangdut Tanah Air. Ini merupakan ungkapan terima kasih Indosiar kepada kesetiaan masyarakat pada musik dangdut," tukas Harsiwi tentang D'Academy Menggoyang Indonesia.
Dalam setiap kota yang disambangi, masyarakat tak hanya disuguhkan dengan tontonan musik. Namun berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance lagu theme song D'Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet.
"Acara ini ga hanya tampilkan lagu dangdut. Juga ada potensi daerah yang kita munculkan. Akan ada pasar rakyat saat off airnya. Masyarakat bisa terhibur dengan hadirnya D'Academy Menggoyang Indonesia," tukas Harsiwi.
"Ini merupakan sebuah ungkapan rasa terimakasih kami atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut pada umumnya dan khususnya untuk program D'Academy," tutur Harsiwi. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel