Sertijab Kapolres Karawang

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadianna hadiri pisah sambut Kapolres 
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com – Serah terima jabatan Kapolres Karawang dari AKBP Andi Herindra S.I.K kepada Kapolres Karawang yang baru AKBP Ade Ari Syah Indradi SH.SIK berlangsung penuh keakraban dan kemeriahan dengan menghadirkan penyanyi Vicky Shu sebagai bintang tamu.
AKBP Andi Herindra akan bergeser menjadi Wakapolresta Pontianak Kalimantan Barat, sedangkan AKBP Ade Ari Syah Indradi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Cimahi Bandung Polda Jawa Barat.
Hadir dalam acara yang dipusatkan di Ballroom Hotel Resinda, Interchange Karawang Barat ini, antara lain Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadianna, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda. Acara lepas sambut ini di hadiri berbagai kalangan yang memang diundang untuk mengikuti acara tersebut.
Tradisi pedang pora oleh perwira Polres Karawang ini juga mewarnai pelepasan AKBP Andi Herindra bersama istri yang dilepas oleh anggota Polres Karawang beserta jajaran melewati karpet merah. Saat itulah, rasa haru dan sedih seketika terlihat pada raut wajah seluruh anggota Polres Karawang yang hadir.Kemudian sejumlah mantan bawahannya langsung memboyong Andi hingga menaiki kendaraan pribadinya.
Sepuluh bulan sudah, AKBP Andi Herindra S.I.K menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Kabupaten Karawang. Berbagai prestasi telah ditorehkan Polres Karawang selama berada di bawah kepemimpinannya.
Diantaranya adalah Pemberian Layanan berbasis IT, Program seribu anak yatim piatu dari uang hasil sodakoh yang dikumpulkan oleh para anggota kepolisian setiap hari jum'at, dan memberangkatkan umroh 10 orang anggota kepolisian.
Prestasi lainnya adalah kasus demi kasus mulai dari pembunuhan, penyalahgunaan dan pengedaran narkoba, penggelapan, begal, pencurian, hingga penipuan yang mampu diungkap oleh jajaran Polres Karawang dengan cepat dan sigap di bawah kepemimpinannya.
Bahkan selama memimpin Polres Karawang, AKBP Andi Herindra selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui berbagai permasalahan dan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat Kabupaten Karawang. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN