Rilis Trailer, Jailangkung Siap Gentayangan Lebaran 2017

Peluncuran trailer film Jailangkung
Peluncuran trailer film Jailangkung.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com – Sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali menghadirkan film Jailangkung. Kehadiran Jailangkung dipastikan dengan peluncuran trailer produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, beberapa waktu lalu di di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
Meski kedua judul film itu hampir mirip dengan pendahulunya, namun tidak ada kaitannya. “Tidak ada hubungannya dengan film yang dulu. Jose dan Rizal di sini membuat film ini beda dan sesuai dengan era film horor saat ini,” kata produser Screenplay Films, Wicky V Olindo, dalam peluncuran trailer perdana film Jailangkung di Jakarta.
Wicky menambahkan film ini akan penuh dengan twist dan misteri-misteri yang akan membuat jantung penonton berdebar-debar sepanjang film. Jose Poernomo menyatakan film ini merupakan film horor termahal yang pernah dia sutradarai. “Ini film horor termahal yang pernah saya buat, bahkan ini bisa dibilang bujetnya mencapai dua sampai tiga kali lipat lebih banyak dari film-film yang biasa saya kerjakan,” imbuh Jose.
Sementara itu, Jose dan Rizal mengungkapkan bahwa bekerja sama kembali setelah waktu yang cukup lama adalah hal yang tidak mudah. Apalagi film Jelangkung pada masa itu merupakan salah satu film box office Indonesia bahkan bisa dibilang sebagai batu loncatan bagi film horor tanah air. Sebelum melakukan produksi film Jailangkung, keduanya pun sepakat untuk mengatasi ego satu sama lain.
“Dan mengendapkan ego itu kami selesaikan sebelum produksi berjalan. Kami justru menemukan visi baru, rencana-rencana baru yang kami tuangkan semuanya di Jailangkung ini,” ungkap Jose Poernomo, sutradara yang terkenal lewat karya horornya.
Sejumlah tempat di Indonesia dipilih sebagai lokasi syuting seperti Jakarta, Sukabumi, Cimahi, Purwokerto, Bali, dan Lombok. Sejumlah artis terkenal pun terlibat dalam film ini, seperti Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Amanda Rawles, Jefri Nichol, Augie Fantinus, dan Gabrielle Quinlyn. Khusus untuk Lukman Sardi, ini pengalaman perdananya membintangi film bergenre horor.
“Buat saya sendiri ini sebuah tantangan karena dari sekian film yang sudah saya bintangi, baru inilah pertama kali saya main film horor. Tidak seperti genre film drama, di film ini saya dituntun memiliki daya tahan tubuh yang kuat karena waktu syuting yang sebagian besar berlangsung dari sore hingga pagi,” kata Lukman Sardi.
Jailangkung, menurut rencana, akan dirilis perdana pada libur Lebaran 25 Juni 2017 mendatang. Film ini diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dan digadang-gadang menjadi film horor pertama yang diproduksi rumah produksi tersebut setelah sebelumnya lebih banyak memproduksi film drama romantis. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel