Yayasan Totonjaya Adakan Santunan Yatim-piatu di Ciputat Timur

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Totonjaya.
Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Totonjaya.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Ratusan undangan memadati acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Totonjaya di Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (7/5) kemarin. Peringatan tersebut diadakan selain ajang silaturahmi keluarga Besar Yayasan Totonjaya bersama warga setempat, pihak penyelenggara juga lakukan kegiatan santunan yatim-piatu, janda dan jompo.
Acara juga dimeriahkan oleh penampilan group kasidah yang membawakan lagu-lagu bernuansa islami dan puji-pujian akan kebesaran Allah Subhanahuwata”ala. Tidak ketinggalan penampilan kesenian khas Betawi yang cukup memukau juga mewarnai acara tersebut. Acara puncaknya adalah ceramah uraian peristiwa Isra Miraj yang dibawakan Ustadz Drs.KH Muhammad Rusdi yang lebih popular denghan julukan Ustazd Cepot.
Selain menguraikan hikmah Isra Miraj, penceramah juga merespons tentang kesenian Betawi yang kebanyakan bernuansa agama dan bersifat dakwah. Kesenian itu juga menjadi ajang para pendahulu melakukan penyebaran agama Islam. H.Ade salah satu panitia penyelenggara menyatakan senang karena acara yang menjadi hajat Yayasan Totonjaya berlangsung dengan sukses. Sekaligus kegiatan tersebut menjadi cikal bakal kiprah yayasan yang bersifat sosial kemasyarakatan mulai melanjutkan cita-cita perjuangannya dan programnya. (Odjie/Ag)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola