Warga Dua Desa di Bekasi Keluhkan Jalan Rusak

Jalan rusak. Ilustrasi
Jalan rusak. Ilustrasi
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com - Warga Desa Karang Rahayu dan Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi kecewa dengan pemerintah, mereka mengeluhkan jalan utama yang merupakan akses warga masyarakat membawa hasil pertaniannya sudah dalam kondisi rusak.
Salah seorang warga setempat yang sering kali melintas di jalan Kalen Rasmi mengatakan bahwa sekitar 100 m jalan sudah rusak. Padahal belum lama diperbaiki oleh pemerintah. Dengan kondisi jalan yang rusak ini, kasihan para warga petani yang membawa hasil panen terasa terhambat,” ujarnya, belum lama ini.
Selain jalan sudah banyak yang berlubang, di ruas jalan Kalen Rasmi juga tidak adanya penerangan jalan umum (PJU). “Apabila warga melintas pada malam hari, kondisi jalan Kalen Rasmi gelap. Akibatnya rawan kejahatan,” ungkapnya.
Untuk itu warga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar dapat segera memperbaiki jalan perbatasan dua desa yang rusak tersebut. “Mohon segera diperbaiki, agar memberikan ketentaraman dan kenyamanan kepada warga petani, terutama para petani yang membawa hasil panennya,” pungkasnya. (Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola