London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

London Love Story 2.
JAKARTA, KORANTRANSKASI.com - Sukses dengan film pertamanya, Screenplay Films kembali memproksi film London Love Story 2. Kali ini bercerita mengenai seorang gadis bernama Caramel (Michelle Ziudith) dan tunangannya Dave (Dimas Anggara) yang memutuskan pergi ke salah satu negara yang terkenal dengan saljunya.
Dimas dan Michelle mengungkapkan bahwa film London Love Story 2 lebih seru dibandingkan yang pertama. Selain cerita cintanya lebih rumit. Penonton juga disajikan pemandangan yang indah karena lokasi syutingnya pun dilakukan di dua negara, yakni London dan Swiss.
London Love Story 2 menjadi film yang harus diikuti oleh penontonnya. Sebab, tidak mudah menebak ending cinta Caramel dan Dave. Ditambah dengan hadirnya tokoh Gilang (Rizky Nazar). Meskipun tak serta-merta dianggap sebagai pemicu retaknya relasi cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Banyak penyebab yang membuat relasi Dave dan Caramel merenggang. Banyak alasan yang sangat masuk akal untuk mempertemukan Caramel dan Gilang.
Banyak penonton menolak hubungan Dave dan Caramel harus menghadapi masalah. Apalagi dengan adanya kehadiran orang ketiga. Sementara, banyak relasi cinta justru menemukan ujian sesungguhnya ketika memasuki tahap komitmen. Justru Dave dan Caramel harus melepas egonya ketika sudah memasuki babak kelanjutan cinta mereka.
Lagi-lagi penggemar Dave dan Caramel secara bulat tak menyetujui kalau keduanya harus berpisah gara-gara tak bisa mengendalikan ego. Kehadiran Gilang yang dianggap sebagai pemicu masalah relasi cinta Dave dan Caramel pun menjadi faktor ketidakrelaan para penonton plus penggemar. Mereka tak ingin romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu.
Itu terihat dari polling yang coba dilakukan Screenplay Films. Dari 200-an responden, sebagian besar menginginkan Caramel tetap ‘jadian’ sama Dave. Sementara sebagian lagi berharap kehadiran Gilang bisa diterima oleh Caramel. Alasan mereka bahwa Gilang memiliki kesetiaan dan kehangatan cinta dibanding Dave.
Hanya sekitar 25 persen penggemar film London Love Story 2 yang menginginkan cinta Caramel bisa bersatu dengan Gilang. "Padahal, di kehidupan nyata tidak sedikit ketidakpercayaan muncul karena ego yang tidak bisa dikendalikan. Dan ketika pada tahap harus menentukan komitmen, sangat banyak pasangan yang menyadari sifat asli dari pasangan mereka. Premis ini yang ditawarkan Screenplay Films bagi penonton London Love Story 2," ungkap Michel Khatwani, Line Producer London Love Story 2.
Screenplay Films benar-benar mempertimbangkan semua aspek cerita London Love Story 2. Hampir semua pasangan akan melewati babak yang sama dialami Dave, Caramel, Gilang. Banyak twist cerita yang menjadikan cinta Dave, Caramel, Gilang menjadi masuk akal.
Jadi siapa lelaki yang memenangkan hati Caramel? Keseruan cerita cinta London Love Story dapat anda saksikan di bioskop mulai 2 Maret 2017. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola