Menko Kemaritiman Kunjungan Bea Cukai Tanjung Perak Bahas Efisiensi Anggaran

Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan saat melakukan dialog di Pelabuhan Teluk Lamong.
Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan saat melakukan dialog di Pelabuhan Teluk Lamong.
SURABAYA, KORANTRANSKASI.com - Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan melakukan kunjungan kerja ke Bea Cukai Tanjung Perak dalam rangka membahas efisiensi anggaran. Hal ini sejalan dengan komitmen Kementerian Keuangan untuk dapat menghemat anggaran dan mengoptimalkan kinerja dengan anggaran yang ada.
Acara yang diselenggarakan di Pelabuhan Teluk Lamong ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, dan Direktur Utama Pelindo III, Orias Petrus Moedak. Dalam kesempatan tersebut, Orias menyampaikan bahwa akan ada pembangunan sarana prasarana guna menunjang kegiatan kepelabuhanan yang berada di bawah wilayah kerja Pelindo III sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada umumnya dan wilayah Jawa Timur pada khususnya.
“Pelindo III berencana akan menyediakan Cruise Ship pada tahun 2018 untuk melayani rute-rute krusial di tempat pariwisata yang ada di Indonesia. Sehingga wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin menikmati pesona keindahan alam Indonesia menjadi lebih mudah,” ujarnya. (SN/Rel)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola