Terminal Sepi, Komisi C DPRD Kab Malang Akan Hearing Dengan Dishub

Ketua Komisi C DPRD Kab Malang, Muslimin
Ketua Komisi C DPRD Kab Malang, Muslimin.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Ketua Komisi C DPRD Kab Malang, Muslimin, Senin (16/1/2017) sore dalam sidak di terminal Gondanglegi menyampaikan, akan diadakan hearing dengan Dishub mengenai sepinya terminal Daerah.
Hal ini akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Dinas Perhubungan (Dishub) Kab Malang tahun 2017 cukup berat, pasalnya Dishub diminta untuk meramaikan kembali beberapa terminal daerah yang dimilikinya dalam upaya menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Komisi C DPRD Kab Malang, Muslimin, dalam sidak di Terminal Gondanglegi, mengatakan, dirinya melihat potensi dan kelemahan yang membuat terminal di Kab Malang sepi aktifitas.
Hal ini tentunya akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi Dishub dalam rangka mengoptimalkan potensi terminal yang ada, seperti di Gondanglegi, kata dia.
Masih kata Muslimin, bukan hanya terminal Gondanglegi saja, Terminal Talangagung, kondisinya juga sama seperti yang dialami di Terminal Gondanglegi.
Kondisi tersebut menurutnya, membuat PAD dari terminal tidak maksimal. Dikatakannya, sepinya Terminal Gondanglegi menurut pengamatan komisi C, karena letaknya yang jauh dari pasar.
"Jauh dari pasar akhirnya terminal sepi sehingga angkutan juga tidak mau masuk terminal, karena penumpang yang ke pasar harus naik becak lagi," terang pria dari Fraksi PKB itu.
Dia juga mengatakan, akan melakukan hearing dengan Dishub terkait kondisi tersebut, tegasnya. (Gus)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola