Perawat STIKes Malang Diambil Sumpah Jabatan

Bupati Malang, Dr. H Rendra Kresna saat memberikan sambutan.
Bupati Malang, Dr. H Rendra Kresna saat memberikan sambutan.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com – Perawat STIKes Kepanjen Kabupaten Malang tahun akademik 2015/2016 telah melakukan pengambilan sumpah jabatan di gedung STIKes, Rabu (25/01/2017).
Bupati Malang, Dr.H Rendra Kresna didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Abdurahman saat menghadiri sidang pengambilan sumpah jabatan perawat tersebut mengatakan bahwa para perawat yang telah diambil sumpahnya tersebut tidak mudah untuk mencapai sukses dari STIKes Kabupaten Malang.
Maka tentunya, menurut Bupati Malang, sambil menunggu uji potensi, seharusnya lebih banyak mengarah pada skil. Kondisi ini tentunya yang diharapkan, bukan hanya memiliki ijasah atau diploma. Karena hal tersebut otomotis tidak menutup kemungkinan lembaga pendidikan lainnya akan bermunculan. Itu hal yang lumrah untuk berjuang,” katanya.
Menurut Bupati Rendra, uji kompetensi sangat diperlukan. Bukan hanya ilmunya tapi juga harus memadai seperti senyum atau lainnya. Dirinya berharap jangan sampai persoalan keluarga terbawa sampai ke Lembaga, pandai-pandailah bersandiwara. Pada saat berhadapan dengan pasien harus menunjukan sifat ramah.
Sekali lagi kata Rendra, bukan hanya Kabupaten Malang yang menciptakan perawat unggulan, tapi juga dari luar Negeri seperti Philipina dan Vietnam. Karena kedepannya, bukan hanya orang sakit saja yang butuh perawatan tapi juga orang sehat seperti wik-en, guna mengecek kondisi kesehatannya,” pungkas Rendra. (Nes/Gus)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola