Mensos: Jangan Ada Lagi Beras Apek Dan Berkualitas Buruk

Mensos, Khofifah Indar Parawansa saat melakukan kunjungan kerja ke gudang Bulog Malang.
Mensos, Khofifah Indar Parawansa saat melakukan kunjungan kerja ke gudang Bulog Malang.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com Usai penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis di kantor Pos Kepanjen, Senin (23/01/2017), Menteri Sosial (Mensos) RI, Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Malang, Dr. H Rendra Kresna, langsung meninjau gudang Bulog Beras Sejahtera (Rastra) di Kebonagung Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.
Khofifah berharap jangan ada lagi beras bantuan kepada masyarakat pra-sejahtera yang berbau apek dan berkualias buruk. "Jangan ada lagi beras bantuan pra sejahtera yang berkualitas buruk,” tandasnya saat memeriksa kualitas beras di gudang bulog tersebut.
Dalam kunjungannya, Khofifah yang juga Ketua Muslimat NU itu menyerahkan subsidi rastra kepada warga penerima Rastra di Kabupaten Malang. Dia juga mengatakan, bahwa sejak medio 2016 lalu kemasan rastra sudah diperbarui dengan kantong transparan. Hal ini lanjut dia, bertujuan agar kondisi fisik beras dapat terlihat dengan jelas.
Di tempat yang sama, Kepala Divisi Regional Bulog Jatim, Witono menyampaikan, sebanyak 40 ribu ton rastra perbulan dalam tahun ini yang akan disalurkan dan diberikan kepada 2,69 juta warga pra-sejahtera se-Jatim. "Kami akan menyalurkan rastra sebanyak 40 ribu ton per bulan. Bantuan beras ini akan diberikan kepada 2,69 juta warga pra-sejahtera se-Jatim,” ungkap Witono. (Gus/Nes)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola