Mantan Kadisdik Depok Jabat Kepala BP3W 1 Bogor

Kepala BP3W I Bogor, memberikan arahan terkait persiapan pelaksanaan UNBK 2017
Kepala BP3W I Bogor, memberikan arahan terkait persiapan pelaksanaan UNBK 2017.
BOGOR, KORANTRANSAKSI.com - Mantan Kepala Dinas pendidikan Kota Depok, Herry Pansila Prabowo, kini ditarik ke Provinsi Jawa Barat sebagai Kepala Balai Pelayanan, Pengawas dan Pendidikan Wilayah (BP3W) 1 Bogor.
Hal tersebut terkuak pada saat Rapat Koordinasi Kepala Sekolah, Pengawas SMA dan SMK Wilayah I, Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok Dalam pelayanan dan pelaksanaan pendidikan wilayah I Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung di aula BJB Kabupaten Bogor, Jumat (20/1/2017) lalu.
Kepala BP3W 1, Herry Pansila, pada kesempatan tersebut memberikan materi sosialisasi Ujian Nasional Berbasis computer (UNBK), tahun 2017 mendatang serta kinerja para Kepala Sekolah SMA, SMK untuk Wilayah Kota Bogor Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Ia meminta untuk terus melakukan evaluasi dan pendataan sekolah menjelang UNBK.
“Tolong persiapkan sejak sekarang semua rencana menjelang UNBK tahun 2017, terlebih terkait dengan perangkat komputer yang akan dipergunakan termasuk jaringan dan aliran listrik (PLN), sehingga saat pelaksanaan ujian tidak terjadi masalah,” imbau Herry.
Semua pengawasan yang ada di BP3W 1 Bogor yang mencapai 50 orang pengawas diharapkan mengecek dan mekakukan pendataan kesiapan SMA dan SMK Negeri dan Swasta menghadapi UNBK tahun 2017 mendatang. Koordinasi dengan jajaran pemerintah baik walikota maupun bupati serta instansi terkait seperti Telekom dan PLN harus dilakukan guna mengantisipasi masalah listrik padam.
“Kekurangan dan kendala harus segera dilaporkan secepatnya agar dapat segera ditangani sejak dini. Masih ada berberapa bulan untuk memecahkan permasalahan di sekolah yang bersangkutan sehingga tidak mengganggu kegiatan siswa dalam melaksanakan UNBK,” tandasnya. (Jopi)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola