Sri Mulyani: Bea Cukai Seharusnya Miliki Jiwa Militan Untuk Menjaga Integritas

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani (kiri).

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani menegaskan bahwa Bea Cukai seharusnya memiliki jiwa militan untuk menjaga integritas, baik dalam pribadi maupun secara kelompok untuk mencegah tindakan tidak terpuji. Sri Mulyani berharap agar segenap pegawai di Lingkungan Kementerian Keuangan untuk bisa hidup secara terhormat dalam menunaikan amanat untuk menjaga Republik Indonesia.
“Penguatan jiwa korsa baik antar jabatan maupun struktural sangat penting untuk memberantas praktik pelanggaran integritas, mari kita berbagi tanggung jawab dalam pemberantasan korupsi sesuai peran kita masing-masing demi upaya membangun negeri lebih baik” tutur Sri Mulyani dalam apel luar biasa dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi, Kamis (15/12/2016).
Dalam amanatnya Sri mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Bea dan Cukai yang telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh dedikasi, komitmen, dan kesetiaan, juga berharap agar Bea Cukai menjadi contoh dan teladan yang nyata bagi masyarakat Indonesia.
Pada peringatan Hari Anti Korupsi kali ini, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mengusung tema “Bersih Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional untuk Bea Cukai Makin Baik”.
Diharapkan, peringatan Hari Anti Korupsi dijadikan sebagai sebuah momentum untuk refreshment dalam membersihkan instansi Bea Cukai dari tindakan dan oknum yang masih ingin melakukan perbuatan untuk mencederai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sekaligus momentum untuk menjadikan Bea Cukai makin baik. (SN)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel