Pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja Menggoncang Bekasi

Baliho pasangan Neneng Hasaha Yasin – Eka Supria Atmaja.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com - Booming, masyarakat Kabupaten Bekasi membicarakan Pilkada yang akan diselenggarakan bulan Februari 2017 mendatang. Sudah menjadi hal yang biasa, semua pendukung pastinya tidak tinggal diam, berusaha keras agar kandidat yang didukung dapat terpilih.
Sebut saja calon petanaha pasangan dr Hj. Neneng Yasin dan H. Eka Supria Atmaja, SH yang memampang program-programnta di baliho. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini, tetap mengandalkan program yang lama karena program tersebut bukan lagi janji tapi terbukti, terlebih-lebih infrastruktur jalan dan rutilahu masih dinikmati masyarakat Kabupaten Bekasi.
Program-programnya yakni pendidikan, kesehatan gratis; bantuan rumah tinggal layak huni rutilahu; pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan; pengembangan kompetensi angkatan kerja; pembukaan 75.000 lapangan kerja. Dari program tersebut, nampaknya pembukaan 75.000 lapangan kerja sangat didambakan masyarakat Kabupaten Bekasi.
Dengan mengusung program tersebut pasangan Neneng Hasanah Yasin - Eka Supria Atmaja mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Kabupaten Bekasi. Salah satunya Madih dan Nana, yang kebetulan teman sekolah Eka Supria Atmaja.
“Program-program tersebut sungguh luar biasa, saya terharu dengan adanya 75.000 lapangan kerja. Jika memang terealisasi sudah otomatis hampir tidak ada pengangguran di Kabupaten Bekasi,” ujar Madih bersama Nana yang ditemui Koran Transaksi di kediamanya di Kp Cabang Bonlap RT 02 RW 09 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.
Madih yang merupakan Ketua Paguyuban Pedagang Mainan Cikarang ini merasa bangga kepada H Eka Supria Atmaja. “Memang beliau salah satu jebolan SMAN 1 cikarang yang berjuang untuk membangun Kabupaten Bekasi,” ucapnya.
Tidak salah dr Hj. Neneng Hasanah Yasin menggandeng H Eka Supria Atmaja dengan keteguhanya dan kepiawainya yang membawa keberhasilanya. Doa kita bersama menyertaimu,” pungkasnya. (Nunu)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola