Jasi Michelle Tumbel Juara Miss Celebrity 2016

Suasana di malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016.
Setelah melalui serangkaian penyaringan dari banyak sekali peserta dari berbagai daerah di tanah air di ajang Miss Celebrity 2016, sebanyak 20 orang finalis wanita cantik berhak masuk ke babak grand final. Dalam acara malam puncak Grand Final Pemilihan Miss Celebriti 2016 yang berlangsung meriah ini, gadis asal Manado Jasi Michele Tumbel berhasil menjadi juara.

Acara spektakuler inipun dihadiri para bintang tamu dan penyanyi antara lain Afgan, Geisha, Fatin Shidqia, Allando Syarief, Axel Matthew Thomas, Verrel Bramasta, Dhipa Barus, Kallula dan Rizky Febian dan dipandu pembawa acara Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus.

Reza Rahardian dan Nadine Chandrawinata selaku juri cukup jeli dalam memberikan penilaian. Sehingga yang keluar sebagai pemenang Miss Celebrity 2016 adalah orang yang bisa dibilang sudah cukup matang dan siap terjun ke jagat hiburan tanah air. Sebelumnya, 20 wanita cantik ini ditempa dengan banyak sekali jenis pelatihan. Mulai dari bidang akting, presenting, modelling, bahkan dunia tarik suara.

Setelah melalui serangkaian penilaian yang cukup ketat, Jasi Michelle Tumbel akhirnya keluar sebagai pemenang Miss Celebrity 2016. Wanita asal Manado ini terlihat bahagia sekali setelah dirinya diumumkan sebagai pemenang dan mahkota disematkan di kepalanya oleh Mawar De Jongh, pemenang Miss Celebrity 2015.


Berikut daftar lengkap pemenang Miss Celebriti 2016: Miss Celebrity 2016: Jasi Michelle Tumber- Manado, Runner Up I: Ulfah Aulia Batubara-Medan, Runner Up II: Regina Tasya- Bandung, Miss Best Presenting: Siti Sharhana Drajat-Padang, Miss Best Acting: Tiara Juniashiva-Bandung, Miss Photogenic: Teresa De Hesslle-Manado, Miss Best Skin: Myrna Crystanto-Yogyakarta, Miss Social Media: Anggita Tesalonika Kloer-Manado, dan Miss Persahabatan: Maria Janet- Banjarmasin. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola