Graha M. Sianturi Diresmikan

Dr. M. Sianturi, SH, MH.MM.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Graha M. Sianturi di Jalan H. Naman No. 50 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit Jakarta akan diresmikan pada tanggal 12 November 2016. Menurut Dr. M. Sianturi, pemilik graha tersebut pada acara peresmian itu turut diundang Walikota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana M.Si dan Muspika Duren Sawit serta sejumlah LSM dan wartawan.

Ditambahkan Sianturi bahwa di Graha itu sudah siap berkantor yakni 1. Law Firm Dr. M. Sianturi, SH, MH, MM. 2. Lembaga Bantuan Hukum  Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LBH LPPN RI) dan 3. SKM Sinar Berita. Ketiga lembaga swasta tersebut diharapkan bersinergi untuk memajukan dan membangun masyarakat khususnya dibidang hukum.

Sebagaimana visinya mampu menerapkan hukum sebagai panglima di Indonesia untuk kepentingan masyarakat luas. Dan misinya memberikan bantuan hukum bagi seluruh masyarakat Indonesia agar mendapatkan kepastian dan keadilan hukum. Bahwasanya setiap warga negara memiliki hak yang sama dihadapan hukum. | Lora

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola