Gol Bunuh Diri Menangkan Southampton 2-1 Atas Inter

Southempton Vs Intermilan.
Jakarta, Trans - Wakil Inggris, Southampton, berhasil meraih kemenangan dalam laga penyisihan Grup K Liga Europa dengan mengalahkan Inter Milan 2-1 di Stadion St. Mary's, Jumat pagi WIB.

Sebuah gol bunuh diri yang dicetak bek Inter, Yuto Nagatomo, pada menit 69 memastikan kemenangan Southampton atas tim tamu.

Southampton sebelumnya tertinggal lebih dulu dari Inter pada menit 33 setelah Mauro Icardi menyambar bola muntah hasil tendangan Ivan Perisic yang sempat dihalau oleh Rhu-Endly Martina.

Tim besutan Claude Puel itu berpeluang untuk menyamakan kedudukan saat Perisic dianggap menyentuh bola dengan tangan pada menit 45+1, yang sempat menyulut gelombang protes keras dari pihak Inter.

Namun Dusan Tadic yang menjadi algojo gagal menaklukkan penjaga gawang Samir Handanovic, yang meski menjatuhkan diri ke arah berlawanan namun masih bisa menghalau bola dengan kakinya.

Setelah peluang demi peluang terbuang, Southampton akhirnya menyamakan kedudukan pada menit 64 lewat situasi sepak pojok yang sempat ditanduk Oriol Romeu namun bola membentur mistar gawang, beruntung bola jatuh di ruang tembak Virgil van Dijk yang dengan dingin menceploskan bola ke dalam gawang sementara Handanovic sudah terjatuh tak mampu menghalau bola.

Berkat kemenangan tersebut Southampton kini memiliki tujuh poin dan tetap bertahan di urutan kedua klasemen sementara, sedangkan peluang Inter (3) untuk melaju ke babak 32 besar makin kecil dengan terdampat di dasar klasemen.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:

Southampton (4-2-3-1): Fraser Forster (PG); Rhu-Endly Martina, Maya Yoshida, Virgil van Dijk, Sam McQueen; Oriol Romeu, James Ward-Prowse; Pierre-Emile Hojbjerg, Nathan Redmond, Dusan Tadic (Steven Davis); Jay Rodriguez (Charlie Austin)
Pelatih: Claude Puel

Inter Milan (4-4-1-1): Samir Handanovic (PG); Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Miranda, Yuto Nagatomo; Antonio Candreva (Jonathan Biabiany), Gary Medel (Eder), Assane Demoya Gnoukouri (Felipe Melo), Ivan Perisic; Ever Banega; Mauro Icardi
Pelatih: Stefano Vecchi. (Red)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel