Amplop Bekas Ditemukan Dekat TPS di Serang?

 

Beberapa lembar amplop yang ditemukan oleh Warga di TPS 014 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang Banten pada Rabu (14/2/24)
Serang, KORANTRANSAKSI.com – Sebanyak 18 amplop bekas terpakai ditemukan berserakan tak jauh dari lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 014 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, pada Rabu (14/2).  TPS 014 merupakan lokasi Bupati Serang Ratu Tatu, mantan Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, dan mantan Wali Kota Serang Syafrudin menggunakan hak pilihnya. Dipakai untuk apa amplop itu? "Enggak tahu, tahunya sudah ada di situ. Kayaknya itu dari subuh atau malam karena sudah agak basah kena embun," kata Kosasih, warga setempat, di lokasi, Rabu (14/2).

Seorang Warga Menemukan beberapa lembar Amplop di TPS 014 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Kota Serang
Sementara itu, Komisioner Bawaslu Kota Serang Fierly Mabruri menyebut pihaknya sudah menerima informasi tersebut. Fierly mengakui tidak mudah menelusuri asal-usul penggunaan amplop itu. " Untuk Sekarang sedang didalami lebih lanjut, Pemilih terkadang suka tidak mau mengakuinya", ucapnya. (RED) 


Posting Komentar

0 Komentar