Bank BJB Meraih Contact Center Service Excellent Award 2019


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Bank meraih penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2019. Bank bjb mendapatkan penghargaan dalam kategori Call Center : Reguler Banking dan Call Center : KPR. Penghargaan diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan Operasional bank bjb, Ita Garmeita, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Kami akan terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah setia bank bjb,  tidak hanya melalui call center, tetapi dari berbagai media komunikasi lainnya untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan”, ujarnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Execellent bekerja sama dengan Carre – Service Quality Monitoring (Carre – SQM) sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia. Untuk ke-15 kalinya, mereka  mengadakan monitoring kinerja Contact Center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Menggunakan Contact Center Service Excellence Index (CCSEI), mereka menilai kinerja Contact Center dengan melakukan experience audit ke 236 call center, customer service, 61 e-mail center, 83 media sosial (Facebook dan Twitter), dan 11 online chat.

Masa pemantauan berlangsung dari Januari sampai Desember 2018 dengan mengambil sebanyak delapan sampel setiap bulannya. Dari hasil tersebut bank bjb mendapatkan index score 91,705 (Exceptional) dalam kategori Call Center : Reguler banking.

Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center. Penghargaan ini menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan. Dengan menerbitkan index secara rutin oleh majalah Service Excellence sebagai majalah yang fokus terhadap kualitas layanan dalam industri banking, insurance, financing, telecommunication, automotive, retail& service industries lainnya, diharapkan tumbuh kompetisi yang sehat di antara perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Ita pun berharap, melalui Contact Center yang baik, akan tercipta budaya pelayanan yang prima di antara perusahaan di Indonesia, khususnya bank bjb. bank bjb akan selalu meningkatkan pelayanannya untuk para nasabah setia bank bjb dalam memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui media komunikasi yang digunakan oleh bank bjb. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar