Papan Reklame Iklan Dealer Wuling Motors Jatuh Hingga Menimpa Pengguna Jalan



Bekasi, Koran TRANSAKSI.Com  - Anthony Lesnussa SH dan team pengacara mendapingi ketua SWI Kab.Bekasi, Surya Suep untuk buat laporan terkait kecelakaan tertimpah papan reklame iklan dealer Wuling Motors Cikarang, di jalan Kapten Sumantri depan toko Ananda Cikarang, desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Laporan ketua SWI Kabupaten Bekasi Surya Suep ke Polisi Sektor (Polsek) Cikarang di jalan Gatot Subroto karena lalainya pemasangan papan reklame sehingga mengakibatkan orang lain terluka. Berdasarkan laporan nomor : LP/ - /K/373-CK/lll/2019/SekCkr. Kronologis kejadian pada hari Kamis 21 Maret 2019, pukul 13.30 WIB, di saat dua jurnalis Surya  Suep media online Sindikat Post dan Mulyanah (Ayu) media online Redaksi Bekasi melintas di jalan Kapten Sumantri untuk menjalankan tugas liputan tiba-tiba papan reklame iklan jatuh menimpah.

 "Saya belum bisa banyak bicara karena fisik belum pulih, langsung ke pengacara saya saja,"pintanya sambil merasakan nyeri akibat luka sobek serius di dahi. Jumat (22/03/19)

Anthony Lesnussa SH sebagai kuasa hukum dari pelapor Surya Suep mengatakan, bahwa dirinya sudah berupaya melakukan hukum dan melaporkan peristiwa ini kepihak yang berwajib, kemudian kami serahkan kepada pihak berwajib untuk melakukan tugas dan pungsinya untuk melakukan penyidikan pihak-pihak siapa saja yang bertanggung jawab.

"Kedepannya harapan kami, jika sudah ada pihak-pihak penanggungjawab, kami mohon baik pemerintah dan pihak terkait lainnya untuk fasilitasi agar mencari solusi pertanggung jawaban terhadap korban,"imbuhnya.(Suganda)

Posting Komentar

0 Komentar