‘Pengabdi Setan’Dilirik Festival Film Horor Di Amerika

Film besutan Sutradara Joko Anwar berhasil menarik perhatian Festival Film Horor Amerika(Foto:dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Satu lagi film horor Indonesia kembali menjadi sorotan dunia Internasional. Film ‘Pengabdian Setan’ besutan Sutradara Joko Anwar tersebut berhasil memenangkan Penghargaan di salah satu ajang pemutaran film horor di dunia yang bertema The Overlook Film Festival.

Kabar diputarnya Pengabdi Setan diumumkan melalui akun Instagram dan Twitter The Overlook Film Festival, tepatnya pada akhir pekan lalu.

"Dari Indonesia, sutradara Joko Anwar membawamu SATAN'S SLAVES (Pengabdi Setan), dan HARI INI adalah kesempatan TERAKHIR kamu untuk menontonnya selama di #OverlookFilmFestival," tulis pihak The Overlook Film Festival melalui akun tersebut.

Di Twitter, The Overlook Film Festival juga me-retweet sebuah pujian yang ditujukan kepada Pengabdi Setan.

Tak sampai situ. Joko Anwar pada Kamis (26/4/2018) juga mengumumkan bahwa Pengabdi Setan memenangkan penghargaan di Overlook Film Festival. Kabar itu ia umumkan melalui keterangan foto di akun Instagram @jokoanwar.

"Pengabdi Setan menang Film Terbaik di Overlook Film Festival, festival film horror yg di tahun kedua sudah jadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat, yang diikuti film-film genre keren seperti Hereditary, Don't Leave Home, dan Upgrade," ia menuliskan.

Kontan saja pujian langsung berhamburan di komentar foto Joko Anwar.banyak netizen yang memberikan komentar ataupun ucapan selamat di keterangan foto akun Instagram milik Joko Anwar tersebut. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar