Oknum Camat Buduran Dilaporkan ke Polda Jatim Dengan Tuduhan Pencabulan

SIDOARJO, KORANTRANSAKSI.com – Masyarakat Sidoarjo dikejutkan dengan kelakuan bejat oknum PNS yang bekerja di kantor kecamatan dan sebagai Camat. Baru sebulan kerja di kantor Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, dua gadis belia yang masih di bawah umur tersebut diduga mengalami pelecehan seksual dari sang camat. Tindakan tersebut kini telah dilaporkan ke pihak berwajib, Kamis (26/10/2017).
Berdasar nomor laporan polisi (LP) TBL/1356/X/2017/UM/Jatim, seorang oknum camat di wilayah Sidoarjo tersebut telah dilaporkan ke Polda Jatim atas dugaan tindak pidana perbuatan cabul (asusila) (dengan Pasal 289 KUHP).
Kedua korban tersebut sebut saja Mawar dan Melati (korban),  duo gadis usia 18 tahun, dengan didampingi orang tua beserta tim kuasa hukumnya mendatangi SPKT Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, untuk melaporkan seorang oknum Camat Buduran atas dugaan tindakan cabul yang telah dilakukannya.
Menurut keterangan pelapor, tepatnya pada Bulan Agustus kemarin,  Mawar dan Melati dipekerjakan terlapor di bagian pelayanan masyarakat di kantor Kecamatan. Keduanya, mengaku diberi gaji sebesar Rp 750 ribu per bulan dan uang makan Rp 100 ribu per minggunya.
Entah apa yang ada dalam benak sang camat tersebut, karena setiap kali sang gadis tersebut mengambil jatah uang makannya di ruang kerja sang camat, selalu mendapat tindakan, yang tidak senonoh oleh sang camat.
"Setiap dipanggil oleh camat untuk ke ruangannya guna mengambil jatah uang makan gadis tersebut selalu dipeluk, dan diciumi bahkan pernah juga dipaksa untuk memegang kemaluannya saat dia sang camat masih mengenakan sarung usai sholat Jumat," terang Mawar.
Tak hanya Mawar yang mendapatkan perlakuan seperti itu,  Melati pun juga mengalami hal yang serupa, meski terus melawan untuk mempertahankan kehormatannya, namun jamahan 'tipis-tipis' sang camat pun tetap mengenainya.
"Pelukannya itu kuat sekali, karena di ruangan tidak ada orang lain lagi selain saya dan pak camat, dia terus mencoba mencium bibir saya, tapi saya berusaha menghindarkan bibir saya terus. Kalau bagian dada dan pantat (maaf) saya sudah sering dijamahnya, saya tidak kuasa menampiknya," beber Melati.
Karenanya, tidak tahan kerab mengalami perbuatan 'bejat' sang camat, akhirnya kedua jelita tersebut mengadu kepada orang tuanya masing-masing atas tindakan yang telah dilakukan oleh atasannya.
Mengetahui hal tersebut,  orang tua Mawar dan Melati terkejut dan kecewa dengan perilaku Camat Buduran yang kurang ajar terhadap putrinya. "Terus terang saya tidak terima anak saya diperlakukan tidak senonoh, diciumi dan dipegang-pegang seperti itu," katanya geram. Dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Polda Jatim. (Rik)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,23,Headline,85,Hibura,1,Hiburan,55,Hukum,77,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,150,Musik,15,Nasional,265,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,2,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,5,Televisi,13,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,96,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,53,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,67,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,57,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,8,Trans Sumsel,16,Trans Sumut,7,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,76,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Oknum Camat Buduran Dilaporkan ke Polda Jatim Dengan Tuduhan Pencabulan
Oknum Camat Buduran Dilaporkan ke Polda Jatim Dengan Tuduhan Pencabulan
https://1.bp.blogspot.com/-KRneCIozjMI/WfpfRtJuunI/AAAAAAAAG4o/XgyOu_rJLGMBeNNZsvK4gcZ7yehVAWM-ACLcBGAs/s1600/Ilustrasi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KRneCIozjMI/WfpfRtJuunI/AAAAAAAAG4o/XgyOu_rJLGMBeNNZsvK4gcZ7yehVAWM-ACLcBGAs/s72-c/Ilustrasi.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/11/oknum-camat-buduran-dilaporkan-ke-polda-jatim-dengan-tuduhan-pencabulan.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/11/oknum-camat-buduran-dilaporkan-ke-polda-jatim-dengan-tuduhan-pencabulan.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin