Sebanyak 126 Bidan Pegawai Tidak Tetap Diangkat Menjadi ASN

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna secara simbolis menyerahkan SK CASN.
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com - Kegembiraan terlihat jelas di wajah 126 Bidan pegawai tidak tetap (PTT) yang diangkat menjadi aparat sipil negara (ASN). Prosesi penyerahan SK CASN ini dilakukan secara simbolik dan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna kepada salah seorang perwakilan dari Bidan PTT, di Plaza Pemda, Karawang, belum lama ini.
Turut hadir dalam acara penyerahan SK CASN ini, Asda 1, Asda 2, Asda 3 (Plt. Kepala BKPSDM), Kadinkes, Kepala Bappeda, Staf Ahli Lingkup Setda, peserta apel seluruh Bidan yang diangkat & seluruh ASN di lingkup Setda Kabupaten Karawang.
Sekretaris Daerah berpesan kepada seluruh Bidan PTT yang sudah diangkat, agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Karawang. Agar angka kematian ibu dan anak berkurang setiap tahunnya.
“Karena profesi Bidan ini adalah profesi kemanusiaan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, yang luas cakupan nilai kemanusiannya. Dimana artinya profesi ini harus benar-benar dilakukan dengan baik dan ikhlas,” tuturnya.
Sekda berharap, kinerja para Bidan yang sudah diangkat menjadi ASN ini harus dapat lebih baik lagi, karena nilai perjuangan yang diberikan bukanlah dalam waktu yang singkat namun lama sekali. Sehingga setelah diangkat para Bidan ini dapat dapat bekerja dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat. (Agus Safutra)

Posting Komentar

0 Komentar