Bupati Malang Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna saat melantik 34 pejabat eselon III dan IV.
Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna saat melantik 34 pejabat eselon III dan IV.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (17/2/2017), Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna resmi lantik 34 pejabat eselon III dan IV.  Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural tersebut, juga dirangkai dengan pengukuhan Dokter atau Dokter gigi yang diberi tugas tambahan menjadi Kepala UPT Puskesmas sebanyak 39 orang.
Bung Rendra sapaan akrab Bupati Malang dalam sambutannya menyampaikan, jabatan adalah kepercayaan dan amanat yang harus dilaksanakan dengan dedikasi yang tinggi, penuh dengan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab yang besar, agar menjadikan amanat tersebut lebih meningkatkan ibadah kepada yang kuasa.
"Jabatan dan kepercayaan adalah amanat yang harus dilaksanakan penuh keikhlasan dan dedikasi yang tinggi, juga di sertai kejujuran dan tanggung jawab yang besar," kata Rendra.
Bupati dua periode itu juga menjelaskan, pemindahan dan pengangkatan dalam jabatan yang juga disebut rotasi, adalah suatu hal yang biasa, dan merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, secara periodik harus dilakukan sebagai upaya penyegaran.
"Pemindahan dan pengangkatan dalam jabatan ini, adalah suatu hal yang biasa dilaksanakan di lingkungan Pemkab Malang, sebagai upaya penyegaran juga pembinaan dan pengembangan pegawai negeri sipil serta pengembangan karier PNS," jelas Rendra.
Dirinya menambahkan, Khususnya dalam pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana yang di laksanakan bagi para pejabat pembina kepegawaian yang berwenang.
Akan tetapi hal ini lanjut Rendra, sangat diperlukan pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan struktural. Rendra juga menegaskan, untuk Dokter yang diberi tugas tambahan, agar selalu aktif dalam tugas yang telah di amanatkan.
Bukan hanya itu saja kata Rendra, para Dokter juga harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, baik di tingkat Puskesmas maupun Rumah Sakit.
"Selamat bekerja dan membangun serta mengembangkan kapasitas diri, saya yakin saudara sekalian mampu dan dapat meraih hasil terbaik serta dapat mewujudkan kinerja optimal sebagai pejabat yang berkompeten dan professional," pungkas Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur itu.
Hadir dalam kegiatan kali ini, Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs.H.M Sanusi, Sekda Kab Malang, Abdul Malik, Camat se-Kab Malang serta para Kepala SKPD dan pejabat lainnya di ruang lingkup Pemkab Malang. (Gus)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: Bupati Malang Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Malang Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (17/2/2017), Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna resmi lantik 34 pejabat eselon III dan IV.
https://3.bp.blogspot.com/-yJGUANdqTr8/WKkupzYdqDI/AAAAAAAADlE/kdsrJE4S6RIG6lmx3fqFDEc9y1X5xMxmgCLcB/s1600/Bupati-Malang-Dr.-H.-Rendra-Kresna-saat-melantik-34-pejabat-eselon-III-dan-IV..jpg
https://3.bp.blogspot.com/-yJGUANdqTr8/WKkupzYdqDI/AAAAAAAADlE/kdsrJE4S6RIG6lmx3fqFDEc9y1X5xMxmgCLcB/s72-c/Bupati-Malang-Dr.-H.-Rendra-Kresna-saat-melantik-34-pejabat-eselon-III-dan-IV..jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2017/02/bupati-malang-lantik-pejabat-eselon-iii-dan-iv.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2017/02/bupati-malang-lantik-pejabat-eselon-iii-dan-iv.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin