Catat? 15 Juni Mendatang David Foster Gelar Konser di Indonesia, Josh Groban Turut Hadir

 

Musisi Dunia, David Foster Kembali Menggelar Konser di Indonesia pada 15 Juni 2024 Mendatang (Foto:Istimewa)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Musisi David Foster akan menggelar konser di Indonesia dengan tajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024. Dalam keterangannya, Konser David Foster akan diselenggarakan pada 15 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City.

Selain itu, beberapa musisi hebat turut terlibat dalam konser tersebut, seperti Brian McKnight, Jessie J, dan Katharine McPhee. Kemudian ada Josh Groban sebagai special guest. Sementara itu, untuk Tiket konser David Foster & Friends akan dijual pada 2 April 2024 pada pukul 11.59 WIB lewat www.tiket.com. Untuk harga tiketnya, akan diumumkan lebih lanjut di www.hitmanreturnsjakarta.com atau media sosial penyelenggara, Color Asia Live.

Sebelumnya, David Foster & Friends  sempat menggelar konser Hitman Asia Tour 2023 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, pada Agustus 2023. Pada tahun lalu, David Foster memboyong Michael Bolton hingga Peabo Bryson. Raisa dan Putri Ariani juga turut memeriahkan konser tersebut.

Pengaruh David Foster di industri musik tidak diragukan lagi. Tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser David Foster & Friends, yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik. Konser David Foster & Friends menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster dalam membentuk karier sejumlah artis. (EL)


Posting Komentar

0 Komentar