Imigrasi Jakarta Selatan Adakan Kegiatan Bantuan Sosial Bagi Warga Bantaran Kali Ciliwung

 

Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna Saat Menyerahkan Langsung Bantuan Kepada Warga yang berada di Sekitar Bantaran Kali Ciliwung, Pancoran, Jakarta Selatan (Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Bantuan Sosial bagi Warga di sekitar Bantaran Kali Ciliwung, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (28/2/24). Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna.

Dalam sambutannya, Felucia Sengky Ratna mengatakan bahwa “Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi kita semua sekaligus menjadi salah satu bentuk rasa bersyukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat yang begitu  luar biasa, dan saya berharap agar kegiatan seperti ini akan terus berjalan kedepannya “,ucap Felucia Sengky.

(Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
Tak lupa ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di sekitar Kali Ciliwung. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada disekitar Bantaran Kali Ciliwung ini untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan”, tutup Felucia Sengky. (ZIK)

Posting Komentar

0 Komentar