Kanim Jaksel Gelar Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN dan PPNPN Pada Pemilu 2024

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, M.Reza Alkahfi saat berikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN dan PPNPN Pemilu 2024 (Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan menggelar kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN dan PPNPN pada Pemilihan Umum 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan d lingkungan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan pada Selasa, (30/1/2024).

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, turut hadir Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Jakarta Selatan yakni, Atiq Amalia. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen dari Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dalam menjaga sertwa mewujudkan lingkungan yang netral di masa Pemilu tahun 2024 nanti.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Jakarta Selatan, Atiq Amalia (Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
“Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Selatan ini, mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) sudah semakin dekat”, ujar Atiq.

Sementara itu, Kepala Bidang Teknologi Informasidan Komunikasi Keimigrasia, M Reza Alkahfi memberikan himbauan kepada seluruh pegawai ASN maupun PPNPN untuk tetap bersikap netral dan tidak memihak serta tidak gampang dipengaruhi oleh kepentingan pihak manapun.

(Foto:Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran baik itu ASN maupun PPNPN Kantor Imigrasi Jakarta Selatan agar tetap bersikap netral dan tidak memihak kemanapun serta setia memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat yang membutuhkan”, ucap Reza. (ZIK)

 



 

Posting Komentar

0 Komentar