Imigrasi Jakarta Selatan Raih Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim Saat menyerahkan Penghargaan Kepada Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna dalam Kategori Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik Kategori A dengan Berkualitas Tinggi (Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Dalam Rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjen) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Imigrasi di Jakarta. Pembahasan isu-isu aktual yang strategis merupakan agenda guna membangun imigrasi yang lebih baik. 

Pada kesempatan ini, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman RI sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori A dengan Berkualitas Tinggi. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim kepada Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna.

Kantor Imigrasi Jakarta Selatan `Berhasil Meraih Penghargaan dari Ombudsman RI dengan Kategori Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik (Foto:Humas Imigrasi Jakarta Selatan)
Dalam sambutannya, Silmy Karim mengungkapkan bahwa, “Pelayanan publik mengajak kita untuk melihat hakikat keberadaan kita sebagai pelayan masyarakat yang siap memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk masyarakat yang membutuhkannya”, ucap Silmy Karim.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna menyampaikan, “Dengan diraihnya penghargaan Kategori Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik ini tentunya ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk terus memberikan layanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat”, tutup Felucia Sengky Ratna. (ZIK/RN)


 

Posting Komentar

0 Komentar