2 Begal di Bogor Bacok Orang lalu Tertabrak Mobil Boks: 1 Tewas

 

Pihak Kepolisian Berhasil Menangkap Satu Pelaku Begal di Bogor pada Kamis (25/1/24) Dini Hari 
Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Dua pelaku begal yang berinisial  F dan YS, berulah di depan SDN 1 Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pukul 02.00 WIB, Kamis (25/1). Korbannya adalah IS (19 tahun) dan J (20), yang mengendarai motor untuk menyusul orang tuanya yang mengalami mogok di daerah Cagak. "Di depan SD mereka dipepet, pelaku membawa celurit," kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, Kamis (25/1).

Mengetahui akan dibegal, kedua korban langsung meninggalkan kendaraan dan melarikan diri. Para pelaku mengejar dan menyabetkan celurit. "Korban terkena sabetan celurit pada tangan kiri," ucapnya.

Ada warga yang melihat kejadian itu, dan langsung menolong korban serta mengejar kedua pelaku. "Pada saat mengejar pelaku, saksi melihat ada 2 orang pelaku terkapar di pinggir jalan, ternyata pelaku tertabrak mobil boks yang sedang melintas," lanjutnya.

F dinyatakan meninggal dunia, sedangkan YS mencoba kabur namun berhasil ditangkap. "Korban dan pelaku dibawa ke RS Mary Cileungsi, satu pelaku berhasil kami tangkap," katanya. Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah celurit, 1 sepeda motor, dan 1 buah hp. "Kami akan menindaklanjuti proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujarnya. (WONG)


Posting Komentar

0 Komentar