Wabup Rahmang Hadiri Pelantikan DPD PKDP Kota Tanjungpinang Periode 2023-2028

 

(Foto:Humas Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman)
Parit Malintang, KORANTRANSAKSI.com - Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, hadir pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau Periode 2023-2028. Bertempat di Hotel Aston Kota Tanjungpinang, kemarin, Minggu (11/06).

Pada kesempatan itu, Wabup Rahmang yang didampingi istri Yusneli Rahmang memberi arahan bahwa pertemuan seperti ini memiliki makna yang besar. Karena katanya, pertemuan ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan kolaborasi yang kuat antar sesama. Sehingga akan bisa memperkuat hubungan harmonis yang telah terjalin. "Semoga melalui wadah ini kita bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk memperkuat kebersamaan membangun PKDP ke depannya," kata Rahmang.

Wabup Rahmang juga mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang telah dilantik. Dia berharap, PKDP dapat menjadi wadah dan pengayom warga Piaman di wilayah setempat, apalagi bagi mereka yang membutuhkan. "Terima kasih kepada seluruh warga Piaman yang senantiasa peduli dan ikut berkontribusi membangun Kabupaten Padang Pariaman," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad berharap, Pengurus harus buktikan bahwa PKDP adalah organisasi yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjama, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di kota Tanjung Pinang ini. Dia menyarankan, kepada pengurus dan anggota PKDP, untuk terus merawat hubungan yang telah terjalin baik selama ini. "Mari terus kita rawat dan kita tingkatkan, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini," tuturnya didampingi Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPW PKDP Kepulauan Riau H. Nurman Muhammad Nur untuk DPD PKDP Kota Tanjungpinang Periode 2023-2028. Diamanahkan sebagai Ketua PKDP H ST Usman dan Sekretaris Zulhartrah, serta jajaran pengurus lainnya. (VER/TIM)


Post a Comment

0 Comments