PPDB MTSN 1 Kota Tangsel Tahun Ajaran 2023-2024, Aulia (Staf Bidang Kurikulum): “Siapapun Kita Terima Ke Depan Semoga Menjadi Generasi yang Unggul”

 

Aulia Selaku Staf Bidang Kurikulum (Foto:dok)
Pamulang, KORANTRANSAKSI.com - Sebagai sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTSN) 1 Kota Tangerang- Selatan dengan segudang prestasi siswa-siswinya, yang mempunyai misi  terselenggara layanan prima untuk membentuk insan religius, berprestasi nasional dan bernuansa global boleh jadi  sekolah ini banyak di minati bagi orang tua murid yang ingin menyekolahkan putra-putrinya.

Ditemui korantransaksi.com di ruang kerja pada kamis 02/03/2023 sore, Staf  bidang Kurikulum, Aulia tentang  sistem  Pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2023/2024 yang sedang berjalan dari mulai 01 maret hingga 10 Maret 2023 secara online, Aulia mengatakan,"pada umumnya kendala masalah sistem apalagi dengan kondisi cuaca saat ini banyak yang sulit masuk di karenakan faktor jaringan dan sebagainya.

Di tambah dengan banyaknya para pendaftar yang belum mempelajari sepenuhnya tentang ketentuan,"tiba tiba datang ke kami dan kami jelaskan jadi segala informasi terkait PPDB semua tertuang di website. “Harapan kami para pendaftar membaca dahulu  ketentuannya seperti apa dan jika ada hal-hal yang kurang jelas barulah kami hadir membantu permasalahannya”, ungkap Aulia.

(Foto:dok)
Lebih lanjut Aulia mengatakan salah satu faktor kendala juga yaitu karena pendaftar begitu antusias sangat ramai secara berbondong-bondong sehingga kekuatan sistem terganggu.bagi kami tetap akan kita lakukan  via test dan hasil test itulah yang menentukan. Kami juga sangat merasa tersanjung bahwa di momen penerimaan siswa baru yang tiap tahunnya kepercayaan masyarakat sangat tinggi untuk ke MTSN-1 ini.

Dengan angka pendaftar mencapai 1200 walaupun kuota yang kita berikan hanya kisaran 350 dengan harapan kedepan kami selalu menjaga nama baik sekolah dan tidak mengecewakan para pendaftar sehingga nanti siapapun yang kita terima kedepannya semoga menjadi generasi yang unggul." Pungkas Aulia.**(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar