PESTA KEMBANG API DAN PERTUNJUKAN AIR MANCUR WARNAI PERESMIAN ALUN- ALUN PAMULANG

 

(Foto:dok)
Pamulang, KORANTRANSAKSI.com - Ribuan warga Memadati didepan area Kantor Kecamatan Pamulang  Suara sirine dan Pesta Kembang Api tandai di resmikannya Alun- Alun Pamulang Pada Kamis Malam 09/03/2023 oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie didampingi Wakil Walikota Pillar Saga Ichsan.

Suasana seperti  acara konser musik besar malam itu warga sangat antusias berbondong- bondong menyaksikan indahnya  Air Mancur, Pesta Kembang Api seperti halnya dalam suasana malam pergantian tahun. Dalam sambutannya di depan ribuan warga Benyamin mengatakan, “Allhamdulillah dan rasa bersyukur pembangunan Alun-alun ini sudah terlaksana untuk memenuhi untuk  sarana dan prasarana ruang terbuka hijau( RTH) bagi warga yang sekedar ingin berkumpul, berinteraksi  sosial membuat  kegiatan- kegiatan positif dan produktif,  dan Alun- Alun Pamulang  ini juga merupakan sebagai  ICON di Kota Tangerang- Selatan.”, ucapnya.

Benyamin Davnie saat tanda tangan prasasti alun-alun (Foto:dok)
Untuk itu Benyamin berharap Bagi Warga Tangsel  agar selalu menjaga kebersihan, ketertiban fasilitas publik ini. Sementara Camat Pamulang Mukroni Fahmi  usai acara selesai walaupun dengan wajah capek tapi tetap ceria. "Saat bincang dan bercanda dengan beberapa rekan media mengatakan, “Allhamdulillah acara peresmian alun- alun berjalan semarak dan lancar rasa terima kasih yang utama  Kepada Pemerintah Kota tangsel yang telah mewujudkan Alun- Alun Pamulang semoga berguna dan bermanfaat  bagi warga pamulang khususnya sebagai tempat kumpul bersama  serta berinteraksi positif.

Dalam Proses Pembangunan Alun- Alun Pamulang  memakan waktu sekitar 180 hari dengan mulai pekerjaan taman, gerbang,hingga dryfontain.***(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar