MALAM PUNCAK MILAD KE-12 KARANG TARUNA RW-08 TEGALROTAN SAWAH- BARU CIPUTAT DIHIBUR MUSIK DANGDUT OM ISTARA.

 

Saipul Bahri (kemeja putih) saat diberikan tanda mata kaos bergambar istara oleh H. Ismail (Kanan) Pimpinan OM Dangdut Istara (Foto:dok)

Sawah Baru, KORANTRANSAKSI.com - Malam puncak  Milad ke-12 Karang taruna RW 08 Tegalrotan Sawah- baru Ciputat, di hibur oleh  musik dangdut OM. ISTARA di bawah pimpinan H.Ismail  pada sabtu malam 04/03/2023 di wilayah RW 08. Ratusan Warga yang datang yang k menyaksikan  sangat menikmati lagu-lagu yang di bawakan oleh para biduan- biduan  ISTARA sambil bergoyang ria

Acara Milad ke-12 Karang Taruna RW 08  berjalan sukses. Mulai dengan kegiatan  Donor darah, sunatan massal, pengobaran gratis, pentas seni dan musik, jalan sehat, hingga  Tabligh Akbar oleh penampilan  H.Rhoma Irama. Adapun semua  acara berlangsung mulai dari Tanggal 01 Maret berakhir  04 Maret 2023.

Ketua Karang Taruna RW 08 Tegal Rotan, Sawah Baru Ciputat Saipul Bahri (Foto:dok)
Ketua Karang Taruna RW 08 Saipul bahri sebelumnya menyampaikan permintaan maaf kepada lingkungan  sekitar jika selama acara kegiatan dari hari pertama hingga hari ke empat  ada yang merasà terganggu akibat kebisingan. Saat tim KORANTRANSAKSI.com menyambangi ke beberapa warga sekitar mereka umumnya mengatakan,"kami maklumi pak,  toh momen ini selain setahun sekali juga banyak kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kami, "ungkap warga yang enggan di sebut namanya. Saipul  bersyukur bahwa selama acara   Milad ke-12 berjalan lancar tak luput berkat dukungan  berbagai pihak elemen termasuk sponsor.

Kedepan dalam Momen Milad ke-12  RW 08 "agar anak-anak muda meneruskan re generasi  berbuat   semaksimal mungkin bersosial di lingkungan sendiri maupun di luar lingkungan Kelurahan Sawah- baru" ungkap Saipul yang akrab di sapa Betok. ***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar