HJ.Younie Syachro (Ketua Club Volley P2B ) Kota Tangsel Optimis Timnya Menjadi Juara

Hj. Younie Syachro Bersama Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Pertandingan Tournamen Bola Volley saat ini sedang ramai di kalangan para pelajar, baik di tingkat SD, SMP hingga SMA. Dengan tujuan selain mereka melatih kebugaran tubuh agar tetap sehat dengan berolah raga juga bertujuan dapat  melahirkan bibit- bibit Atlet volley dari mulai tingkat kota sampai ke tingkat nasional.

Club volley P2B(Putra Putri Betawi)  yang berdomisili di Tangerang- Selatan di bawah komando Syamsul Rizal dan Agus Supardi sebagai Pembina saat ini sedang mengikuti tournamen antar club yang bertanding di INKOPAD Parung. Dalam pertandingan yang umumnya  kalangan  pelajar  mulai  tingkat SD, SMP hingga SMA dengan peraturan menyertakan Kartu Keluarga, Akte Lahir hingga Raport sebagai pelengkap persyaratan untuk ikut Tournamen.

Hj. Younie Syachro (Kiri Berjaket Kuning) saat bersama tim Volly pelajar P2B (Foto:dok)
Pada Minggu, 05/03/2023 Club Volley P2B Kota Tangsel bertanding dan berhasil memenangkan pertandingan sehingga masih masuk dalam 4 besar. Ketua Club Volley P2B Hj.Younie Syachro berharap dalam pertandingan selanjutnya semoga P2B menampilkan pertandingan yang lebih bagus lagi dan bisa meraih kemenangan kembali dengan stamina yang prima. Untuk Club Volley P2B  pemusatan latihan di GOR /Indoor Ciputat pada senin, rabu dan kamis. Sedangkan di hari Sabtu mereka latihan di Pondok Karya Ciputat- timur/ Outdoor**(Okta)


 

Posting Komentar

0 Komentar