HAUL KE-9 TAHUN WAFATNYA TOKOH GOLKAR H.MOCH KANUNG, H.HENDRA : "SAMBUNG DAN JALIN TERUS TALI SILATURAHMI ITU PESAN BELIAU ( ALM)"

(Foto:dok)
Pondok Aren, KORANTRANSAKSI.com - Mengenang 9 Tahun Wafatnya H.Moch.Kanung bin Abdul Hamid Zein  yang merupakan Tokoh Partai Golkar, Camat Pondok- Aren H.Hendra Putra Mendiang Alm.gelar Tasyakuran di Kediaman Almarhum  Villa Bintaro Jombang Ciputat pada (8/3/2023). 

Turut hadir Dalam malam itu Walikota Benyamin davnie, Sekda Bambang Nurcahjo Sekertaris DPRD Rahmad, anggota DPRD Eva Puspita Camat Ciputat Mamat, Ananda Trian Salichan bacaleg DPRD Profinsi Camat Serpong Saefuddin, Kapolsek Pondok- Aren Ananda  Endy Mahandika, Danramil Jatman, Lurah Se Kec Pondok- Aren beserta jajaran,Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Unsur Kepemudaan dan Para Tamu undangan.

Camat Pondok Aren Saat Berikan Santunan (Foto:dok)
Dalam sambutannya Camat Pondok Aren H.Hendra menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan diri hadir dalam acara Haul ke- 09 Wafatnya Ayah kami, dengan terus menjaga, menyambung tali silaturami sebagaimana  pesan Almarhum,"  kata hendra dengan mata berbinar.

Dan terbukti ratusan undangan yang datang memadati areal tempat acara sebagai bukti kecintaan terhadap Almarhum semasa hidupnya. Dalam momen  tersebut juga dilakukan santunan bagi Anak- Anak Yatim Piatu yang langsung di berikan langsung oleh Camat muda Pondok Aren H.Hendra. Acara di Akhiri Tausiyah Agama oleh Ustad Maulana.***(Okta)



 

Posting Komentar

0 Komentar