Kecamatan Pondok Aren Raih Juara Umum MTQ Ke-XIV Kota Tangsel, Makmun S.pd, M.M : “Semoga Menjadi Keberkahan Bagi Masyarakat Pondok Aren”

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Mushabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) ke-XIV tingkat Kota Tangerang Selatan yang diselenggarakan Kecamatan Ciputat- timur telah usai pada 11 februari 2023 yang bertempat di Fakultas Kedokteran Kampus UIN Jakarta. berbagai perhelatan dalam  lomba  menuai keberhasilan guna mengharumkan nama masing-masing wilayahnya.

Berjuang dan menang kalimat itu layak  di raih Kecamatan Pondok- Aren dengan perjuangan para Qori- Qoriah terbaik  menjadi Juara Umum pertama dengan nilai 149 dalam MTQ ke -XIV tahun 2023 dilanjut Kecamatan Pamulang .Ciputat, Ciputat- Timur Sepong,  Serpong utara  dan Kecamatan Setu.

(Foto:dok)
“Allhamdulillah Kita menjadi Juara umum  untuk MTQ dan juara ke-3 Pawai Ta'aruf kata  Makmun, Sekcam Kecamatan Pondok-Aren  dan kemenangan ini merupakan keberkahan dan kebanggaan  bagi masyarakat  pondok aren semoga  dalam hikmah MTQ ini masyarakat pondok-aren  akan terus  semakin gemar membaca Al-Qur'an, memahami dan mempelajari isi kandungan serta mengamalkannya", ujarnya.

Usai menerima Piala yang di berikan oleh Sekertaris Daerah Kota Tangsel  Bambang Nurcahyo Spontan Camat Pondok-Aren Hendra di Arak- arak di gotong warganya  diiringi tiupan  terompet dan drumband dibawah hujan yang mengguyur malam itu  mereka  tetep semangat campur gembira karena kemenangan yang diraih.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar