Kecamatan Pondok Aren Menang Di Ajang MTQ Ke-XIV Kota Tangsel, Nur Hasan (Lurah Pondok Betung): “Mempertahankan Lebih Sulit Daripada Meraihnya”

 

Nurhasan (Lurah Pondok Betung)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - MTQ ke-XIV Kota Tangerang- Selatan yang di selenggarakan Kecamatan Ciputat- Timur dalam tahun ini berjalan sukses dan lancar. Berbagai pagelaran dan atraksi memukau saat pembukaan acara hingga Perlombaan Pawai Ta'aruf turut meramaikan  pada 08 Februari pagi dan berakhir di 11 Februari  malam di Kampus UIN Fakultas Kedokteran.

Malam puncak penutupan dan pengumuman pemenang diguyuri hujan  namun tak membuat pengunjung bergeser.mereka semakin ramai memadati areal panggung. Satu persatu Juri mengumumkan para pemenang dengan berbagai kategori dan Kecamatan Pondok Aren lah yang menjadi juara umum MTQ plus  Juara ketiga dalam Pawai Ta'aruf.

(Foto:dok)
Kecamatannya menang sebagai Juara Umum MTQ Lurah Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren Nurhasan sangat senang,"terimakasih yang pertama kepada masyarakat Pondok Aren serta ucapan terimakasih juga kepada rekan-rekan Lurah se Kecamatan Pondok- Aren khususnya yang telah bersama- sama telah memberikan kontribusinya sehingga apa yang kita dapatkan hasil malam ini merupakan keberkahan dan ke banggaan kita semua”, ujarnya.

“Untuk Kecamatan Pondok Aren harapan kami bisa mempertahankan Juara umum ini sebab mempertahankan itu lebih sulit ketimbang meraihnya", Pungkas Nurhasan yang juga merupakan Putra Mantan Lurah Pondok- Betung Alm.Haji Rassam.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar