Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kanim Bekasi Buka Layanan Pembuatan Paspor di Akhir Pekan

 

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi (Foto:dok)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi membuka Layanan Pembuatan Paspor di Akhir Pekan pada Minggu, (8/1/2023) pukul 10.00 sampai dengan 14.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai instruksi Direktorat Jenderal Imigrasi melalui surat nomor IMI.7-UM.01.01-092, dan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang akan jatuh pada tanggal 26 Januari 2023 mendatang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Wahyu Hidayat mengungkapkan bahwa, Layanan paspor simpatik merupakan layanan paspor yang diberikan pada minggu. Dimana dalam terobosan ini tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang bekerja.

(Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
”Pemohon paspor yang memiliki kesibukan di hari kerja tentu terbantu dengan adanya program ini, terlebih mereka bisa datang langsung dan mendapat pelayanan secara walk-in”, ujar Wahyu Hidayat.

Lebih lanjut Wahyu Hidayat juga menjelaskan bahwa jenis layanan yang dibuka pada program paspor simpatik ini. “Layanan ini kami khususkan untuk permohonan paspor baru dan penggantian paspor karena habis berlaku, untuk penggantian paspor karena hilang / rusak kami layani di hari kerja,” tuturnya. (ZIK NAZAR)




Posting Komentar

0 Komentar