Majelis Taklim AL-Hidayah Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Gelar Maulid Nabi SAW

 

Lurah Pisangan Saat Serahkan Cinderamata ke Ketua Majelis Taklim (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Majlis Taklim Al- Hidayah Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Kota Tangsel pada selasa 17 Januari 2023 mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi SAW di Halaman belakang kantor Kelurahan Pisangan. acara maulid dilaksanakan dalam rangka penutupan pengajian sementara jelang Isra Mi' raj dan menyambut datangnya bulan  ramadhan.

Hj Maemunah selaku Ketua Majelis Taklim mengatakan usai acara berlangsung, "Iya dalam rangka peringatan Maulid Nabi  sambil  penutupan pengajian serta dalam rangka datangnya bulan suci ramadhan, Apalagi  diawal bulan februari nanti juga  ada kegiatan lomba MTQ di tingkat Kota Tangsel yang Insha Allah kita semua diberikan kesehatan  dan kelancaran  dalam kegiatan MTQ nanti dan semoga Ciputat- Timur bisa menjadi juara," harapan Hj Maemunah.

Majelis Taklim Al-Hidayah Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Kota Tangsel (Foto:dok)
Peringatan Maulid dihadiri juga oleh Camat Ciputat Timur H.Hamdani HS dan Istri H.Siti Romlah sekaligus pembina Majelis taklim Al- Hidayah Kecamatan.Lurah Pisangan TB Aprilliadi beserta istri, Sekkel Abdul Halim beserta istri dan pimpinan pimpinan majlis taklim. Acara Maulid diakhiri caramah agama yang di sampaikan Ustadzah HJ Halimatus Syadiah.** (Okta)



Posting Komentar

0 Komentar