Kanim Bekasi Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94

 

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi  melaksanakan kegiatan upacara yang diselenggarakan di halaman kantor Imigrasi Bekasi pada Kamis, (22/12/2022).

Hal yang berbeda dari kegiatan hari Upacara Peringatan Hari Ibu ini, yaitu pegawai perempuan yang bertugas sebagai petugas upacara. Dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, turut dibacakan sejarah diperingatinya hari Ibu di Indonesia.

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Sementara itu, Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI pada Peringatan Hari Ibu Ke-94, dengan menyampaikan bahwa, “ Peringatan Hari Ibu merupakan sebuah bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh perjuangan perempuan di Indonesia dari masa ke masa, sehingga saat ini peran perempuan sangatlah berpengaruh dalam derap pembangunan di Indonesia”, ujarnya.

Inspektur Upacara juga berharap, perempuan-perempuan Indonesia di generasi masa kini dalam segala aktivitasnya tidak melupakan makna perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu, sebagai kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa. (ZIK NAZAR)



Posting Komentar

0 Komentar