SK(STEREO KENDOR) Tampil Memukau di Lapangan Bola Kec Ciputat Jelang HUT Kota Tangsel

 

Abdul Ghofur (Bapak Guru) kanan saat bersama dengan rekan (Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Tampil memukau dengan biduan- biduan bersuara merdu dan selalu di tonton banyak orang tiap manggung, siapa yang tak kenal  grup dangdut SK, sebuah nama yang tidak asing bagi pecinta musik dangdut se Jabodetabek. Disela- sela saat tampil mengisi acara Dalam Memperingati HUT Kota Tangsel ke-14, Korantransaksi.com sempat bincang- bincang santai  dengan salah satu Personil Grup yang juga pemain Sexophone/ Player, Abdul Gofur atau yang akrab di sapa Pak Guru.

Saat di singgung soal nama SK, gofur menceritakan asal mulanya yakni "dahulu SK sendiri sebelum Dangdut yaitu Film yang mana suka dipanggil kesana kmari dan suatu saat di panggil ke daerah kuningan Ja-Bar  dalam perjalanan kesana  membawa Peralatan seperti Speaker,power dan sebagainya melewati jalan terjal bebatuan," ungkap gofur.

Saat Mengiringi Penyanyi (Foto:dok)
Lebih lanjut Gofur mengatakan" saat melewatu jalan bebatuan, kendaraan yang di pakai bawa peralatan tentunya goyang sana goyang sini, terkadang saat sampai tujuan banyak peralatan yang rusak dan kendor akibat benturan dampak lewati  jalan bebatuan.dan di betulin terlebih dahulu jika sebelum tampil. "Nah munculah julukan Stereo Kendor yang hingga kini di singkat dengan SK,"kata gofur. Usai menyantap Mie Ayam sebelum Tampil manggung. SK sendiri terbentuk Pada Tahun 1994 yang di pimpin oleh Supardi dan beralamat di Kampung Sawah Ciputat Tangsel.**(okta)

 


Posting Komentar

0 Komentar