Pohon Tumbang di Jalan Pajajaran Bogor, Hingga Menimpa Mobil Ekspedisi

 

Pohon Tumbang yang menimpa mobil ekspedisi di Jl Raya Pajajaran, Bogor, Jawa Barat (Foto:dok)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Sebuah pohon tumbang di jalan Raya Pajajaran, tepatnya di Traffic light Simpang Pangrango, Bogor Tengah, Jawa Barat. Akibat peristiwa tersebut, satu unit mobil boks pengantar paket rusak tertimpa pohon. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, tetapi bagian mobil yang tertimpa pohon itu mengalami kerusakan di bagian atap.

"Jadi kejadian tadi pas jam 19.40 WIB, pas saya jalan pelan, kan di depan lagi lampu merah. Terus tiba-tiba itu pohon di samping kiri tumbang, nimpa mobil saya”, ujar  sopir mobil boks bernama Hadi menyebutkan, saat kejadian, banyak pemotor di sisi kanan mobilnya yang mengantri menunggu lampu merah. Namun, pemotor yang berada di samping mobilnya selamat karena pohon tumbang tertahan mobil boks yang dikendarainya.

Hadi menyebutkan, saat kejadian, banyak pemotor di sisi kanan mobilnya yang mengantri menunggu lampu merah. Namun, pemotor yang berada di samping mobilnya selamat karena pohon tumbang tertahan mobil boks yang dikendarainya.

"Jadi pas kejadian itu lagi banyak motor juga di samping saya, kan lagi berhenti antri nunggu lampu merah kan. Saya nggak tahu juga kalau nggak ketahan mobil saya, ya mungkin nimpa motor-motor itu, kan posisinya berhenti semua," ucapnya.

Hadi mengatakan saat kejadian ia tengah dalam perjalanan untuk mengambil paket di kantor cabang perusahaan jasa pengiriman barang di Bogor Selatan, Kota Bogor. "Saya dari arah Kedunghalang (Bogor Utara) mau ambil paket. Jadi ini mobil ekspedisi mau ambil paket di Pamoyanan (Bogor Selatan, Kota Bogor)," ujar Hadi.

Hingga pukul 20.15 WIB, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor masih melakukan penanganan pohon tumbang. Sementara arus lalu lintas di Jl Raya Pajajaran mengalami kemacetan panjang karena mobil boks yang tertimpa pohon tumbang berada di badan jalan. Petugas kepolisian terlihat sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan. (WONG/TIM)


Posting Komentar

0 Komentar