Kanim Tanjung Priok Laksanakan Kegiatan Apel Pagi

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio saat pimpin kegiatan Apel Pagi ini (Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Apel Pagi ASN dan PPNPN. Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di di halaman kantor imigrasi kelas I TPI Tanjung Priok pada Senin, 19 September 2022. Kegiatan Apel ASN dan PPNPN itu dimulai dengan penghormatan umum kepada pembina Apel.Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio selaku Pembina Apel memberikan amanat terhadap seluruh peserta Apel pagi.

 Dalam amanatnya, ia menyampaikan beberapa poin penting mengenai pelayanan keimigrasian yang meliputi beberapa hal berikut,  Persiapan untuk Desk Evaluasi WBK dan WBBM pada tanggal 26 September 2022, Memberikan apresiasi terhadap seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan apel pagi, Memberikan himbauan kepada seluruh ASN bahwa absen pada Simpeg harus sesuai dengan kehadiran ke kantor, Mengingatkan kepada petugas pemeriksa dokumen keimigrasian untuk mengecek kembali paspor para pemohon, Menjaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok,Tingkatkan kedisiplinan bekerja dan disiplinan dalam waktu serta menjaga tata tertib, Melaksanakan Tugas dan Fungsi sesuai dengan SOP yang berlaku, dan Menerapkan 5M3T kepada seluruh ASN, PPNPN, maupun pemohon layanan keimigrasian.

(Foto:Humas Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok)
Abdi juga berharap kepada seluruh peserta apel baik itu pegawai ASN, CASN, maupun PPNPN dapat menjalankan semua poin-poin yang sudah disampaikan dalam kegiatan apel tersebut. “Saya berharap kepada seluruh pegawai ASN, CASN, maupun PPNPN dapat melaksanakan semua poin poin yang sudah disampaikan dalam kegiatan apel pagi ini, dan mudah mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memberikan pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat”, ujar Abdi Widodo Subagio. (ZIK/RN)



Posting Komentar

0 Komentar