Kanim Bogor Terima Kunjungan Dari Kepala Divisi Imigrasi Dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Jawa Barat

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Henki Irawan Saat Mendampingi Kadivmin Kemenkumham Jabar Anggiat Ferdinan dan Yayan Indriyana Selaku Kadivim Kemenkumham Jabar yang melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor (Foto:Humas Imigrasi Bogor)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor menerima kunjungan dari Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Administrasi Kantor Wilayah Jawa Barat Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia pada Kamis, (08/09/2022). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau Sarana Prasarana layanan dan Kerja serta Pelaksanaan Pelayanan Publik kepada masyarakat. Kunjungan diawali dengan meninjau Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Henki Irawan Saat mendampingi Kadivmin Kemenkumham Jabar Anggiat Ferdinan dan Yayan Indriyana Selaku Kadivim Kemenkumham Jabar untuk meninjau Sarana Prasarana yang ada di wilayah Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Henki Irawan beserta jajarannya ikut mendampingi Anggiat Ferdinan selaku Kadivmin Kemenkumham Jabar, dan Yayan Indriyana Kadivim kemenkumham Jabar yang  pada saat itu sedang berkeliling untuk melihat setiap ruangan maupun fasilitas yang tersedia di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor.

Anggiat Ferdinan selaku Kadivmin Kemenkumham Jabar mengatakan bahwa, yang menjadi unggulan pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor tersebut ialah adanya pelayanan Ramah HAM untuk pemohon Layanan yang berkebutuhan khusus, Lansia, maupun ibu hamil. 

Kadivmin Kemenkumham Jabar, Kadivim Kemenkumham Jabar dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor Saat lakukan foto bersama (Foto:Humas Imigrasi Bogor)
“Salah satu pelayanan yang menjadi unggulan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor ini ialah dengan adanya pelayanan Ramah HAM yang diperuntukan bagi pemohon berkebutuhan khusus, Lansia, maupun Ibu Hamil”, ujar Anggiat. (ZIK/RN)



Posting Komentar

0 Komentar