11 Hari Tayang, Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton

 

Rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan sutradara sekaligus produser Miracle In Cell No 7 Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki- (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Film Miracle In Cell No 7 masih menjadi andalan bagi bioskop untuk mendatangkan jumlah penonton dalam jumlah besar. Film yang melejit sejak hari pertama penayangannya itu kini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta penonton dalam 11 hari penayangan. Berdasarkan data dari Cinepoint, film yang dibintangi Vino G Bastian tersebut sudah mendapatkan jumlah penonton sebanyak 3.543.856 dari berbagai daerah di Indonesia.

Dengan perolehan angka tersebut, film Miracle In Cell No 7 sejauh ini menduduki peringkat sebagai film ketiga terlaris di tahun ini setelah KKN di Desa Penari (9,2 juta) dan Pengabdi Setan 2: Communion (6,3 juta).

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu juga mengalahkan film Ngeri Ngeri Sedap yang mengumpulkan angka 2,8 juta penonton. Miracle In Cell No 7 juga unggul atas film Ivanna, Sayap Sayap Patah, dan Mencuri Raden Saleh.

Rigen Rakelna senang sekali film yang ikut diperkuat oleh dirinya mampu mendatangkan penonton dalam jumlah besar.Film Miracle In Cell No 7 menjadi pencapaian tersendiri bagi komika sekaligus aktor berusia 30 tahun tersebut.

“Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan”, tutur Rigen Rakelna.

Sutradara Hanung Bramantyo dalam menggarap film Miracle In Cell No 7 tentu saja mengikuti arahan cerita dari film aslinya dari Korea Selatan karena ini merupakan film remake.Kendati demikian, ia mengerjakannya dengan sepenuh hati.

“Saat syuting film ini, saya meminta semua untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai ke hati penomton film Miracle In Cell No 7,” kata Hanung.

Film Miracle In Cell No 7 menceritakan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (diperankan Graciella Abigail/Mawar de Jongh) di tengah keterbatasan kecerdasan dialaminya. (ZIK/TIM)


Posting Komentar

0 Komentar