Kelola Dana 100 M, Pelayanan di RS Abdul Moeloek Buruk?

 

(Foto:dok)
Bandar Lampung, KORANTRANSAKSI.com - Rumah sakit daerah (RSUD)Abdul Moeloek Hingga kini belum memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien. Padahal dana yang di kucurkan untuk operasional rumah sakit plat merah itu sangat besar yaitu mencapai 100miliar.

Tetapi hingga saat ini, masyarakat yang ingin berobat ke RSUD Abdul Moeloek belum mendapatkan pelayanan yang maksimal  dan memuaskan. Dari Pantauan Tim KORANTRANSAKSI.com DI RS Abdul Moeloek pada Senin, (8/8/2022),  pasien harus mengantre hingga berjam-jam saat berada di loket pendaftaran bahkan antrean pasien mengular hingga keluar gedung.

Sholihah (55) salah satu warga Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan saat di temui  di RSUD Abdul Moeloek mengaku sudah mengantre sejak pukul  8 pagi untuk mendaftar dan hingga pukul 10.00 wib ia juga belum bisa bertemu dengan dokter piket

Direktur RSUD Abdul Moeloek Lukman pura saat di hubungi mengakui jika masalah  antrean warga  di loket pendaftaran merupakan pekerjaan rumah yang hingga kini masih terus di benahi. (Agus Setiawan)


Posting Komentar

0 Komentar