Viral, Video Paula Verhoeven Bergaya Bareng Bonge di Citayam Fashion Week

Model cantik seklaigus istri dari aktor Baim Wong, Paula Verhoeven saat bersama dengan Bonge di kawasan Dukuh Atas (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Model dan istri cantik dari aktor Baim Wong, Paula Verhoeven terlihat berjalan seperti layaknya model di Citayam Fashion Week. Terlihat Paula memakai celana panjang ripped jeans hitam dengan dipadukan blazzer lengan pendek berwarna hitam yang dipadukan dengan kain gliter silver menutup lengannya.

Sementara penampilan Paula dilengkapi dengan sepatu muler berawarna putih dan rambut sebahunya dibiarkan tergerai. Dalam video yang viral di TikTok, Nampak Paula berjalan layaknya seperti model diatas catwalk saat menyebrang zebra cross yang berada di dekat Stasiun MRT Dukuh Atas yang memang dijadikan sebagai tempat Citayam Fashion Week.

Paula tidak sendiri, tampak Bonge, remaja yang viral seiring terkenalnya Citayam Fashion Week, ikut berjalan bersama Paula. Dari video yang viral di media sosial itu, banyak netizen kemudian memberikan komentar mereka.

Selain Paula, sudah ada tiga model ternama yang mendatangi Citayam Fashion Week. Mereka adalah model jebolan ajang Asia's Next Top Model, Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari.  Serta seorang model dari Indonesia's Next Top Model, Tiffany Jolie. Suami Paula, Baim Wong bersama putra sulung mereka, Kiano juga sudah lebih dulu melihat Citayam Fashion Week.

"Ini baju keren-keren banget orang-orang”, kata Baim dikutip dari YouTube Baim Paula. Sayangnya kehadiran Baim sempat mengundang keramaian dan membuat Baim sampai harus melarikan diri ke sebuah hotel di dekat daerah tersebut. Banyak orang mengerumuni Baim dan putranya untuk sekedar meminta foto bersama.

"Kita sudah ke Citayam Fashion Week dengan segala usaha. Mantap Citayam Fashion Week mudah-mudahan panjang umurnya, tiap hari harus ramai, keren," ujar Baim. (ZIK/TIM)

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar