Sinergi Antara MNC Group Dengan Kanim Jakbar Gelar Layanan Pembuatan Paspor

 

MNC Group Bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Jakarta Barat menggelar Layanan Pembuatan Paspor yang dilakukan secara kolektif di Gedung SINDO, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Jakarta Barat bekerja sama dengan MNC Group membuka layanan pembuatan paspor secara kolektif yang diselenggarakan di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis, (21/07/2022). Dalam kegiatan tersebut, tentunya para karyawan MNC Group sangat antusias membuat paspor secara kolektif tersebut.

Kegiatan ini merupakan pertama kali yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Barat maupun MNC Group dengan memanfaatkan layanan Eazy Passport, yakni sebuah layanan pembuatan paspor bersama-sama tanpa harus datang ke kantor imigrasi, melainkan petugas yang mendatangi pemohon kolektif dengan jumlah minimal 50 orang.

Head of GA iNews, Rahmat Hartono menjelaskan bahwa, kegiatan pembuatan ataupun perpanjangan paspor yang digelar di Kebon Sirih ini diperuntukan bagi keluarga maupun karyawan yang berada di lingkungan iNews, MNC Portal Indonesia, maupun MNC Group.

"Tujuannya untuk memberikan fasilitas kepada karyawan supaya mempermudah untuk pembuatan paspornya jadi tidak mengantre lagi ke tempat kantor imigrasi. Kita datang di sini kerja sama dengan migrasi untuk memberikan fasilitas kepada karyawan dari perusahaan”, ujar Rahmat Hartono.

Selain itu, Rahmat Hartono juga mengatakan, sebanyak 63 karyawan MNC Group beserta dengan keluarga yang mengikuti pendaftaran, perpanjangan, maupun pembuatan paspor baru dengan menggunakkan layanan “Eazy Passport”. Menurut Rahmat, antusiasme karyawan maupun keluarga cukup tinggi, sehingga jumlah pemohon perpanjangan maupun pembuatan paspor ini baru dibatasi dalam satu hari kegiatan.

"Saya harapkan kerja sama dari imigrasi ini terus berjalan supaya memberikan fasilitas dan kemudahan bagi karyawan khususnya di MNC Group. Supaya lebih memudahkan untuk pengurusan perpanjangan maupun pembuatan paspor untuk karyawan maupun keluarganya” tuturnya. (ZIK/TIM)

 

 


Posting Komentar

0 Komentar