Aksi Pembegalan Kembali Berulah di Sekitar Wilayah Depok, Pelaku Incar Handphone dan Motor

 

Anggota POlsek Cimanggis Saat Lakukan Olah TKP Pembegalan di Jalan Raya Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat (Foto:dok)
Depok, KORANTRANSAKSI.com – Aksi Pembegalan kembali terjadi di sekitar wilayah Kota Depok, yakni di Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok Jawa Barat. Korban yang berinisial MYF harus merelakan handphone dan motor miliknya yang dibawa oleh ke enam pelaku pembegalan tersebut.

Humas Polsek Cimanggis, Aiptu Nanang Priyo membenarkan, peristiwa pencurian dnegan kekerasan yang dialami oleh korban tersebut. Pada saat kejadian, korban sedang menunggu rekannya dan berusaha untuk menghubungi temannya melalui handphone. “Korban menunggu temannya antara pukul 02.30 WIB hingga 03.00 WIB dinihari tadi”, ujar Nanang.

Saat menunggu temannya korban didatangi enam orang pelaku berboncengan dengan dua sepeda motor. Melihat korbannya sedang duduk sendirian di atas motor, para pelaku langsung mendekati korban.

Nanang menjelaskan bahwa, para pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit untuk membuat korban merasa takut. Atas ancaman tersebut para pelaku mengambil handphone milik korban yang sempat digunakan untuk menghubungi temannya.

“Para pelaku langsung menghampiri korban dan memaksa korban untuk menyerahkan handphone, Melihat korban ketakutan pelaku juga meminta motor yang digunakan korban,” ungkap Nanang.

Para pelaku melakukan secara paksa untuk mengambil motor korban sambil mengancam menggunakan celurit. Dibawah ancaman pelaku akhirnya korban menyerahkan motor miliknya dan dibawa kabur para pelaku. “Pelaku kabur ke arah jalan utama atau Jalan Raya Bogor”, tutur Nanang.

Ia juga  menjelaskan, pelaku yang telah kehilangan motor dan handphone miliknya mendatangi Polsek Cimanggis. Korban menceritakan kejadian yang dialami dan Polsek Cimanggis telah mendatangi tempat kejadian perkara. “Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih dari Rp23 juta,” jelas Nanang. (TIM)

 


Posting Komentar

0 Komentar