Relawan Aing Jarwo Banten, Berikan Bantuan Korban Banjir

 

(Foto:dok)
Serang, KORANTRANSAKSI.com - Musim hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi pada awal bulan Maret 2022 di Kota Serang, Provinsin Banten, mengakibatkan sejumlah pemukiman rumah warga di 8 Kecamatan di Kota Serang, tergenang banjir.

Akibatnya dari musibah banjir ini, diperoleh informasi menyebabkan seribu lebih rumah terendam banjir, dan ribuan warga korban banjir terpaksa mengungsi ketempat sanak familinya yang tidak terdampak banjir, akibat rumah tempat tinggal dan lahan pertanian mereka terendam banjir

Sebagai bentuk kepedulian, Ketua Aing Jarwo Banten, Nanang Sunarto, pada Selasa (1/3/2022) malam setelah ba'da Maghrib, bersama sejumlah anggota relawan Aing Jarwo Banten, memberikan bantuan untuk makan malam kepada warga Lontar Sipung, Kota Serang.

Para Relawan Aing Jarwo Banten Saat Berikan Bantuan Kepada Warga Lontar Sipung, Kota Serang yang menjadi korban banjir (Foto: Yusvin Karuyan )
"Tidak banyak yang kami bisa perbuat, namun semoga ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah," kata Nanang.

Masih dilokasi usai menyerakan bantuan bagi warga Lontar Sipung, Nanang selaku Ketua Aing Jarwo Banten, didampingi Kaum Milenial A├Čng Jarwo Banten mengatakan, bantuan yang diberikan hari ini sebanyak 100 bungkus nasi dan makanan ringan berupa 20 kotak makanan ringan lainnya.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya. Dan mari kita doakan, semoga cuaca bisa segera membaik, banjir segera surut, sehingga warga bisa beraktivitas seperti biasanya, dan ekonomi bisa pulih serta pandemi Covid-19 di Kota Serang ini, bisa cepat berakhir," tandasnya. (Daeng Yus)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel