PIHAK BPJS KETENAGA KERJAAN MENSOSIALISASIKAN KEPADA ANGGOTA BPD DI TIGA KECAMATAN KARANG BAHAGIA

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com –Didalam memberikan sosialisasikan Bpjs Ketenagakerjaan pada hari Kamis tanggal 24 Maret yang bertempat di rumah makan lesehan saung hedon kampung balong gubung Desa Suka Wijaya Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi  Provinsi Jawa Barat. 

Dalam Kegiatan itu, turut pula hadir anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari tiga Kecamatan pertama BPD Kecamatan Karang bahagia, kedua BPD Kecamatan Sukatani, dan yang ketiga Kecamatan Suka karya.

Dian Zulfikar sebagai kepala Bidang KSI  mengatakan bahwa, saya mewakil kan kepala Cabang dan pimpinan titip salam tuk para rekan rekan anggota BPD yang hadir dan di dalam pemaparan nya pak kabid KSI, yang di sampai kan kepada hadirin dengan gamblang.

“Jadi dengan apa yang di sampaikan oleh tim bahwa bpjs itu penting buat kita semua terutama di program bpjs ketenaga kerjaan dan bpjs ke matian, apasih  manfaatnya dari  ikut bpjs ketanaga kerjaan, jadi ikut Bpjs Ketenagakerjaan banyak manfaat nya terutama pertama jaminan kecelakan kerja itu bisa di biyayai atau di bayar kan dari umpama dari segi transportasi saja”, ujarnya.

Seperti lewat udara atau naik pesawat ongkos di biyayai sebesar RP 10.000.000 dan kalau lewat darat ongkos nya sebesar Rp 5.000.000.dan kalau lewat laut sebesar Rp 2.000.000 semua nya di jamin oleh pihak bpjs itu dari segi transportasi belum dari yang kecelakaan fisik akan di berikan pengobatan dan perawatan sesuai kebutuhan medis nya termasuk komorbiditas dan komplikasi yang berhubungan dengan ke cilakaan kerja dan penyakit akibat kerja. (H.Taslim)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel